Sunday, April 27, 2014

MURID KE TIGA BELAS

Satu... dua ... tiga ...
sebelas, dua belas... tiga belas...
di dalam perahu yang nyaris karam
di tengah mereka yang ketakutan
di tengah mereka yang berteriak gentar
"Guru, kami binasa!"

Kenapa ada tiga belas murid?
itu aku...
murid ke tiga belas

Satu ... dua ... tiga ...
sebelas, dua belas .... tiga belas ....
di taman Getsemani
tidur di saat genting
lari di saat penting
tinggalkan Dia sendiri
melangkah ke Kalvari

Kenapa ada tiga belas murid?
itu aku...
murid ke tiga belas

Satu ... dua ... tiga ...
sebelas, dua belas .... tiga belas ....
mendengar janji kebangkitan tapi
menutup palang pintu ketakutan

Kenapa ada tiga belas murid?
itu aku...
murid ke tiga belas

Aku ada di situ ......
Aku ada di situ ......
Aku ada di situ ......






No comments:

Post a Comment